101 Dalmatians (Disney 101 Dalmatians) (Step into Reading)

101 Dalmatians (Disney 101 Dalmatians) (Step into Reading)

B. Indonesia Buatlah 3 paragraf sebuah cerita yg menceritakan tentang keadaan alam

Kalau anda jawab?saya memberikan hadiah poin dan bintang

Buatlah 3 paragraf sebuah cerita yg menceritakan tentang keadaan alam

Kalau anda jawab?saya memberikan hadiah poin dan bintang

Jawaban:

Keadaan alam merupakan situasi dimana alam bisa saja terlihat tampak baik maupun buruk. Banyak daerah yang terkena bencana alam dan ada juga daerah yang memiliki pemandangan alam yang indah. Kita bisa menilai mana keadaan alam yang baik dan buruk serta hal apa saja yang dapat memengaruhi alam tersebut. Seperti saat ini karena cuaca yang buruk dan ekstrim membuat keadaan alam menjadi buruk.

Saat ini Indonesia banyak di terjang banjir karena curah hujan yang tinggi. Banjir terjadi dimana-mana yang membuat banyak korban jiwa dan kerugian. Sedangkan di daerah puncak suasana pemandangannya sangat indah karena posisinya berada di tempat yang tinggi. Tampak banyak sekali bukit-bukit yang menambah keindahan alam kita. Sehingga kita juga bisa merasakan kesejukan alam.

Keadaan alam yang mungkim saat ini sangat bermacam-macam dapat menambah pengetahuan juga untuk kita. Salah satunya banjir, kita bisa mengetahui apa penyebabnya, faktornya, dan cara mengatasinya. Selain itu, pemandangan yang kita lihat lewat puncak bisa membukakan mata kita betapa indahnya alam yang begitu luas ini. Udara yang segar tanpa polusi membuat kita terasa nyaman saat berada di sana.

[answer.2.content]